Perbedaan Antara Sablon Dan Digital Printing Untuk Kaos


Sekarang ini kamu bisa mendapatkan kaos dengan desain yang kamu inginkan dicetak menggunakan mesin digital printing dengan lebih cepat dibandingkan metode kuno screen printing. Namun jangan sampai kamu menyukainya, karena hasil cetaknya gampang pudar dan hanya beberapa printer saja yang bisa memberikan hasil maksimal.

Selama bertahun-tahun, tukang cetak kaos telah menggunakan sablon sebagai metode pilihan mereka untuk mencetak desain ke kaos. Satu-satunya alternatif lain yang digunakan adalah transfer setrika, yang merupakan jenis produk yang sangat berbeda. Banyak orang mengingat transfer dari akhir 1970-an dan awal 80-an sebagai desain tebal karet yang kadang-kadang retak atau mengelupas. Masalah lain dengan setrika adalah kenyataan bahwa itu memakan waktu untuk melakukan banyak t-shirt. Sablon adalah proses yang jauh lebih efisien, memungkinkan printer kaos melakukan lebih dari satu kaos dengan lebih cepat sambil menciptakan kaos berkualitas lebih tinggi. Sablon sudah lama menjadi stkamur dalam industri percetakan kaos. Hingga pencetakan digital mulai berkembang.

Ketika komputer semakin populer di masyarakat, begitu pula desain grafis. Kemampuan untuk mendesain grafik unik di komputer telah menjadi salah satu keterampilan yang paling dicari di pasar kerja saat ini. Semakin banyak orang menggunakan komputer mereka untuk membuat desain kaos yang unik. Namun, desain yang dihasilkan komputer masih dicetak pada kaos menggunakan proses screen sampai munculnya digital printing. Proses digital adalah era baru pencetakan kaos, memungkinkan printer untuk mencetak desain dari komputer langsung ke kaos. Digital printing adalah alternatif abad ke-21 untuk sablon.

Lebih cepat dan lebih murah
Mencetak dengan screen masih banyak digunakan oleh perusahaan percetakan t-shirt dan masih merupakan proses yang berkualitas, tetapi proses digital dengan cepat menjadi alternatif utama untuk proses kecil. Pengaturan untuk digital jauh lebih mudah dan hemat biaya. Dalam proses screen, seseorang harus mengatur screen untuk setiap warna yang dibutuhkan desain, yang berarti bahwa semakin kompleks desainnya, semakin banyak screen yang dibutuhkan printer. Ini meningkatkan tenaga kerja manual yang akan meningkatkan biaya. Ketika memilih sablon, mereka selalu mengenakan biaya lebih banyak untuk lebih banyak warna. Dengan t-shirt digital ada warna yang tidak terbatas dan tidak ada layar, hanya satu biaya tetap per t-shirt. Alih-alih mengatur semua screen sebelumnya, satu-satunya pengaturan digital memerlukan adalah persiapan t-shirt, yang memberikan kaos warna dasar yang solid dan mencegah tinta yang dicetak secara digital dari kesalahan. Ini adalah proses pra-cetak yang sangat memakan waktu.

Lebih banyak kontrol
Pencetakan digital menawarkan jauh lebih banyak kendali selama proses pencetakan daripada sablon. Pencetakan digital memberikan printer pilihan tinta yang cocok secara otomatis. Alih-alih mencampur tinta, dengan cara sablon, pencocokan tinta memungkinkan printer digital untuk mencetak warna apa pun dari desain aslinya langsung ke t-shirt. Proses tinta digital membuatnya lebih mudah untuk mencetak desain multi-warna secara digital pada t-shirt.

Untuk pesanan besar sablon kaos masih akan menjadi pilihan utama sebagian semua kalangan. Satu-satunya downside dari pencetakan digital adalah produsen membutuhkan banyak printer untuk mempercepat proses pencetakan. Sablon dapat mencetak lebih banyak kaos sekaligus, menjadikannya ideal untuk pesanan dalam jumlah besar. Ini adalah alasan utama mengapa digital printing belum sepenuhnya menguasai pasar. Suatu hari sebagian besar tukang sablon hanya dapat melakukan digital printing jika printer memiliki kapasitas cukup besar dan mampu menangani pesanan yang banyak. Hingga saat itu sablon dan digital printing akan terus bekerja sama. Tergantung pada operator untuk memutuskan proses apa yang lebih efisien untuk setiap pesanan individu.

Namun, pencetakan digital membuat langkah. Satu dekade yang lalu printer digital jarang, sekarang sebagian besar perusahaan kaos memiliki printer digital dan menggunakannya untuk semua pesanan kaos tunggal.

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete